Selasa, 26 Februari 2013

AMD Bundel Crysis 3 & BioShock Infinite di Grafis Radeon

Jakarta - Program bundel game di kartu grafis AMD merambah Indonesia. Kampanye bertajuk 'Never Settle: Reloaded' itu bisa dinikmati lewat produk Radeon seri HD 7900 dan mendapat game Crysis 3 serta BioShock Infinite.

Sementara untuk pembelian Radeon seri HD 7800, gamer bisa mendapatkan game DmC Devil May Cry dan BioShock Infinite. 

"AMD sangat mengerti tentang dunia gaming dan pada tahun 2013 kami berencana untuk membuat terobosan besar pada industri. Hari ini kami memulai perjalanan dengan menunjukkan kepada dunia bahwa pengembang game PC terbaik adalah para partner kami dalam 'AMD Gaming Evolved'," ujar Matt Skynner, Corporate Vice President & General Manager AMD Graphics. 

Pada tahun 2013, AMD sendiri telah berencana untuk lebih memperkuat posisinya sebagai penyedia grafis dalam industri dengan fokus pada empat pilar penting. 

Pilar pertama adalah konten, dimana terobosan AMD dalam bekerjasama dengan pengembang game akan diteruskan untuk memastikan game-game terbaik tersebut dapat dimainkan secara optimal dengan perangkat keras terbaik. 

Kedua, AMD akan bekerja sama dengan pengembang konsol. Ketiga adalah cloud. Dan terakhir, AMD mengklaim akan terus memberikan teknologi grafis termutakhir yang menjadi pondasi untuk mendorong pengalaman gaming terbaik terlepas dari platform apa yang digunakan.
















Sumber : detiknet.com

0 komentar:

Posting Komentar